Jumat, 18 Februari 2011

MIE HIJAU


Hijau!!! Pakai pewarna, ya? pewarna kain atau bahan kimia lainnya, Bu?

Eiits...Tidak donk, say! Dijamin seratus persen deh hijau yang keluar bukan dari bahan kimia. Warna hijau yang keluar dari Mie Maheswari ini berasal dari bahan sayuran murni, tepatnya jus sawi hijau atau caisim. 

Selain itu, mie produksi saya sendiri itu juga dibuat tanpa bahan pengawet sedikit pun. Kalau mau tahu persisnya komposisi mie hijau ini  saya sebutkan deh, yakni : tepung terigu, telor, garam dan jus sawi hijau. Bagaimana...so pasti sehat, kan?

Nah, kalau boleh terus-terang, sejarah awalnya sih saya iseng-iseng saja buat mie ini. Hanya untuk konsumsi saya, suami dan anak-anakku saat kita berkumpul pada Sabtu dan Minggu saja. Eh ternyata tanpa sepengetahuanku sendiri, suamiku diam-diam selalu menyisihkan gulungan-gulungan  mie hijau itu untuk ditawarkan ke teman-temannya di kantor.

Eh....ada juga tuh yg mau beli!  dan sampai akhirnya kemudian ada yg pesan  rutin buat tambahan menu  aneka mie di cafenya ....

Nah, sejak itu juga mie hijau saya mulai diproduksi secara berkala. (MP)

2 komentar: