Senin, 27 Juni 2011

Mie Hijau Maheswari


Hasil diskusi dengan suamiku, akhirnya kami memutuskan untuk memulai bisnis dengan produk mie hijau ini.  Awalnya suamiku memperkenalkan mie hijau ini pada teman2  di kantornya. Respon awal langsung baik dan semakin positif ketika seorang pengelola kafe mulai memesan produk mie hijau maheswari sebagai bagian dari menu utamanya.
Saat kepercayaanku semakin bertambah, saya pun bereksperimen  dengan mie hijau ini. Yang terbayang di pikiranku saat itu hanya, " buat makanan apa ya yang bisa disukai banyak orang,mudah membuatnya dan murah dijualnya?"
Dan akhirnya dengan mie hijau ini aku buat menu mie baso, mie ayam dan mie rica rica (pedas).
Setelah diskusi lagi dengan suamiku, suamiku setuju dengan konsep yg aku ajukan. Tinggal cari namanya  nih?  Suamiku dapat ide, kita kasih nama Mie Hijau Maheswari Aja bu…?("maheswari diambil dari nama anakku yg pertama).Alhamdulillah untuk urusan tempat jualan aku dan suami tidak bingung lagi harus mencari cari. Mertua dan kakak2 iparku menawarkan garasi rumah mertuaku untuk berjualan. Kebetulan  rumah mertuaku tidak jauh dari rumahku tinggalku. (thanks for mamih,abah, Teh Dewi & kel, A Eful & kel,Teh Mien dan kel, Teh Eni & kel, Teh  Teja & kel )terima kasih atas dukungan kalian, juga untuk my mamah & papah yg sudah bantu jagain kedua anak2ku…… Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kalian amin.
Setelah melakukan persiapan seadanya(ga punya modal uang yg bnyk + modal nekad), tgl 11 Januari 2011 kita launching kedai Mie Hijau Maheswari Kedai. Mie Hijau Maheswariitu sendiri berada di komplek Sukaluyu, tepatnya Jl. Rereng Wulung No 9.
Kalau mau detailnya: masuk dari jl. Surapati (deket kantor imigrasi), lalu belok ke jl. jalaprang. Lurus terus sampai ketemu Indomaret lalu beloklah kekiri. Sekitar 50 meter dari sana, tepat di depan kantor kelurahan Sukaluyu (samping Mesjid Nurul Iman), ada deh Kedai Mie Hijau Maheswari…yuk ah

2 komentar:

  1. perlu dicoba nih :)) diskon ya saya promoin

    BalasHapus
  2. okeh...kita tunggu...diskon? bpk goenardi ngak usah bayar utk mie hijaunya, but minimal bawa lima orang pengikut...siap?

    BalasHapus